Berkreasi

Indonesia vs Malaysia



Prediksi Indonesia vs Malaysia 1 desember – piala AFF 2012
Indonesia akan menghadapi Malaysia di laga terakhir grup B yang akan digelar pada tanggal 1 desember 2012, distadion bukit jalil Malaysia. Jika Indonesia ingin melaju ke semifinal maka  Indonesia wajib mengalahkan atau menahan imbang Malaysia dilaga nanti. Pasalnya Indonesia memuncaki klasemen sementara grup B dengan poin 4 dari 2 pertandingan awalnya melawan laos dan singapura. Indonesia berhasil ditahan imbang oleh Negara laos pada pertandingan pertamanya di piala AFF.
Kemudian pada pertandingan selanjutnya Indonesia berhasil menundukkan singapura dengan skor tipis 1-0, gol kemenangan Indonesia dicetak oleh pemain muda Indonesia yaitu Andik Vermansyah. Kemenangan ini juga menghentikan rekor singapura yang tak pernah kalah melawan Indonesia.
Tuan rumah sendiri, Malaysia pada pertandingan sebelumnya berhasil menaklukan laos dengan skor telak 4-0. Jika Malaysia akan lolos ke babak semifinal maka mau tak mau Malaysia harus mengalahkan Indonesia. Bila Malaysia tidak bisa memetik kemenangan melawan Indonesia pada laga nanti, maka sudah bisa dipastikan tim yang lolos ke babak semifinal.

Berikut ini adalah klasemen sementara piala AFF grup B
Negara
Main
Menang
Seri
Kalah
Poin
Indonesia
2
1
1
0
4
Singapura
2
1
0
1
3
Malaysia
2
1
0
1
3
Laos
2
0
1
1
1

Pertandingan nanti akan menjadi penentu siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya. Karena jika laos menanag melawan singapura dan Indonesia kalah atau imbang dari tuan rumah Malaysia maka sudah dapat dipastikan siapa yang akan lolos kebabak semifinal.
Setelah melihat pertandingan kedua Indonesia 1-0 singapura dan Malaysia 4-1 laos maka laga tersebut akan menjadi laga yang berat bagi Indonesia. Secara mental kedua tim ini sedang diatas angin setelah mereka berhasil mengalahkan lawan-lawannya dipertandingan kedua piala AFF kemarin.

Penulis: Unknown

Artikel Indonesia vs Malaysia, diterbitkan oleh Unknown pada hari Sabtu, 01 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini