Berkreasi

NAPOLI DEKATI BENITEZ & TORRES

Napoli kini sibuk mencari pelatih anyar. Pasalnya, Walter Mazzarri telah mengumumkan bakal mengundurkan diri dari Partenopei akhir musim ini. Kini, dua nama yang dikaitkan dengan mereka adalah Rafael Benitez.

Mazzarri musim ini sukses membawa Napoli finish di peringkat dua klasemen akhir Serie A dan memastikan tiket Liga Champions musim depan. Namun, ia telah memutuskan untuk meninggalkan San Paolo.

Nama yang kini gencar dikaitkan adalah Benitez. Pelatih asal Spanyol ini baru saja mengakhiri masa interimnya menjabat sebagai manajer Chelsea.

Tak hanya kursi pelatih, Napoli juga melakukan antisipasi hengkangnya mesin gol mereka, Edinson Cavani. Penyerang asal Uruguay tersebut santer diisukan menuju Premier League bersama Manchester City.

Sebagai antisipasi, Napoli tengah membidik sosok penyerang The Blues, Fernando Torres. Jika transfer buy out 50 juta pounds untuk Cavani disetujui City, bukan tidak mungkin mereka akan menggunakan dana tersebut untuk merayu Chelsea.

Penulis: Unknown

Artikel NAPOLI DEKATI BENITEZ & TORRES, diterbitkan oleh Unknown pada hari Kamis, 23 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini